Cake Dan Dessert Lezat Serta Kekinian Ciri Khas Baru Kota Kembang Bandung

Pasti kalian sering merasakan seperti belum ada closure yang semarak di lidah jika sehabis makan yang asin-asin, spicy atau penuh dengan rempah-rempah, tidak dipungkaskan dengan sajian penutup, yaitu dessert! Gosh… so yummy!

Nah, kali ini Findmevenue yang juga sebagai pencinta dessert, bread dan cake yang militan, akhirnya bersuka cita bisa berkesempatan mengulas salah satu bakery house teranyar di Kota Bandung yaitu Pino Bakehouse. Menawarkan pilihan cake, bread & dessert bercita rasa mantap dengan tampilan mempesona, bikin semua menu di sini bukan tipikal dessert biasa. Berlokasi di dalam Taman Wisata Nara Park Rancang Bentang Bandung, venue-nya yang cozy dan asik banget, menjadi tempat yang tepat untuk bakehouse ini dan pastinya memancing rasa kepo kalian.

Pino Bakehouse resmi beroperasi tanggal 17 Agustus 2020 bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI. Wow! Pilihan tanggal ini ibarat tanda bahwa masa pandemi sama sekali bukan penghalang bagi para pemilik usaha merasa gentar untuk memulai. Karena dorongan passsion serta mimpi yang telah lama dimiliki, maka mereka tak lagi mau menunda untuk melangkah.  Para pemilik ternyata datang dari berbagai latar belakang dan profesi yaitu seorang dosen, pastry expert, pencinta seni dan seorang legenda dalam dunia textile (wah kira-kira siapa fantastic four ini ya tebak hehe).

Dengan mengandalkan resep-resep rahasia yang sudah melegenda selama beberapa dekade, memang sudah saatnya Pino Bakehouse muncul ke permukaan dengan mengusung keunikan dan karakter tersendiri, dan menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan. Apalagi dengan tampilan produk yang cantik, garnish yang kreatif dan kekinian, rasanya yang lezat, serta balutan kemasan yang otentik, saling menunjang dan menjadikannya tampil menarik, unik dan modern!

Best seller kebanggaan Pino Bakehouse untuk kalian pesan adalah Mille Cake! Tersaji dalam ragam rasa yang menggoda, tapi Rhum Regal, Red Velvet dan Milo masih menjadi yang terfavorit. Sepotong Mille Cake bagai bukti dan ciri khas yang membedakan Pino Bakehouse dengan bakery yang lain. Ngomong-ngomong, kalian tahu engga gimana cara bikin mille cake itu? Susah pake banget guys! Lapis demi lapis, dan tiap layer-nya itu menawarkan kelezatan tiada tara karena bikinnya benar-benar pake perasaan dan kasih sayang buat lidah kalian semua..eaaaa.. so sweet!

Keunikan lain adalah Besek Keik yang terinspirasi dari snack box cake ala Korea, tapi sengaja dibikin versi lokal. Produk baru yang satu ini cocok banget buat oleh-oleh atau hantaran guys. Dengan garnish yang colorful bikin tampilan makin gorjes dan menggemaskan, ahh tambah jatuh hati!

Walau dalam masa sulit dan penuh tantangan ini para pemilik tetap bersyukur masih bisa tetap menuai omset dan  cukup mengalami peningkatan di periode lebaran lalu. Ternyata pengaruh eksistensi dari promosi yang cukup konsisten di media sosial dan juga online platform, mampu mendongkrak penjualan. Melihat peluang market dan engagement di media sosial, Pino Bakehouse makin yakin dan berkomitmen untuk tetap berinovasi dan beradaptasi mengikuti pola dan selera pasar yang selalu dinamis.

Di sini kalian tak hanya bisa dine-in lho, bisa take away dan delivery juga. Pino Bakehouse bahkan menawarkan catering order untuk events spesial kalian antara lain seperti birthday party, wedding party dan events besar lainnya. Nah tunggu apalagi guys, bakal nyesel kalo engga pesan di sini..

Visi besar Pino Bakehouse adalah ingin menjadi destinasi utama untuk mendapatkan dessert terbaik seantero Bandung raya, baik cake maupun pastrynya, selain sebagai venue untuk hang-out favorit berbagai kalangan. Dengan ciri khas kental ala Pino Bakehouse , para owners yakin pelanggan akan selalu teringat dengan bakehouse ini tiap kali berkunjung ke kota kembang.

Team Pino Bakehouse pun tak henti berharap agar kondisi pandemi ini akan segera membaik, dan sektor usaha bisa mulai bangkit lagi dan berjaya. Tetap jaga kesehatan ya guys!

Stay tuned yaa buat informasi produk lainnya, silakan visit instagram @pino.bakehouse .